Untuk Info Lebih Lanjut, Hubungi Nindi : 0812-81799915 atau 0812-80599984

Jumat, 21 Desember 2012

Peluncuran Kendaraan SUV Suzuki: "NEW GRAND VITARA 2.4"

suzuki new grand vitara
New Grand Vitara
Untuk melengkapi varian produk kendaraan penumpang (passenger car) yang ada, maka di penghujung tahun 2012 ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku distributor tunggal (sole distributor) mobil Suzuki meluncurkan produk SUV (Sport Utility Vehicle) terbarunya, "New Grand Vitara 2.4". Dengan mengusung tagline "Discovery Redefine", produk ini hadir dengan perubahan eksterior dan interior yang lebih modern, elegan, mewah dan berkelas yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari maupun acara khusus lainnya baik penggunaan di dalam dan luar kota dengan berbagai kondisi jalan. Dengan adanya fitur baru dari "New Grand Vitara 2.4", mendefinisi ulang kenikmatan penjelajahan menjadi lebih menyenangkan.

Spesifikasi New Grand Vitara 2.4
Dimensi

Panjang keseluruhan/ Overall Width 4,500 mm
Lebar keseluruhan/ Overall Height 1,810 mm
Jarak Poros Roda/ Wheelbase 2,640 mm
Jarak Pijak Depan/ Front Tread 1,540 mm
Jarak Pijak Belakang/ Rear Tread 1,570 mm
Jarak Terendah/ Ground Clearance 193 mm
Radius Putar Minimum/ Minimum Turning Radius 1,540 mm
Air Intake 90 cm

Mesin/ Engine

Jenis/ Type J24B DOHC VVT
Silinder/ Cylinder 4
Jumlah Katup/ Number of Valves 16
Isi Silinder/ Piston Displacement 2,393 cc
Diameter x langkah/ Bore x Stroke 92.0 x 90.0 mm
Daya Maksimum/ Maximum Output 166 PS/ 6,000 rpm
Momen Puntir Maksimum/ Maximum Torque 225 Nm/ 4,000 rpm
Sistem Bahan Bakar/ Fuel System Multi Point Injection
Transmisi Percepatan : 5-Speed Manual Transmission
4-Speed Automatic Transmission

Keamanan dan Keselamatan/ Safety
Untuk fitur keamanan dan keselamatan mobil ini tidak perlu diragukan lagi. "New Grand Vitara 2.4" memiliki sederet fitur safety yang mumpuni di kelas nya, seperti;
Dual SRS-Airbags untuk melindungi pengemudi dan penumpang bila terjadi tabrakan keras dari arah depan, Side Impact Beam sebagai pelindung benturan samping yang terbuat dari baja pada pintu depan dan belakang, Total Effective Control Technology (TECT) yang ringan namun kokoh dan mampu meredam dan menyebarkan energi akibat benturan melalui crumple zone (bagian yang luruh saat terjadi benturan keras) untuk melindungi keselamatan penumpang, ABS+EBD+BA untuk menghindari terkuncinya roda saat pengereman mendadak sehingga pengemudi tetap dapat mengendalikan arah laju kendaraan. Tentunya kendaraan ini telah lulus pengujian Euro NCAP Crash Test Passed.

Selain dilengkapi sistem keamanan dan keselamatan dan fitur yang lebih modern, "New Grand Vitara 2.4" dipasarkan dengan pilihan warna baru yang lebih menarik, yaitu Bison Brown Pearl Metallic, Gaia Bronze Pearl Metallic, White Pearl, Silky Silver Metallic, dan Bluish Black Pearl Metallic.

"New Grand Vitara 2.4" dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) untuk transmisi Manual (M/T): Rp. 324.500.000,- sedangkan untuk transmisi Automatic (A/T): Rp. 335.500.000 bagi wilayah Jabodetabek.

suzuki new grand vitarasuzuki grand vitarasuzuki grand vitarasuzuki new grand vitara, interior

suzuki new grand vitara, interiorsuzuki new grand vitara, interior

Sumber :  http://www.suzuki.co.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar