Untuk Info Lebih Lanjut, Hubungi Nindi : 0812-81799915 atau 0812-80599984

Rabu, 12 Juni 2013

Suzuki meluncurkan aplikasi digital ‘Suzuki Android Launcher’

PT. Suzuki Indomobil Sales semakin memudahkan publik, pengguna dan konsumen produk Suzuki untuk dapat mengetahui dan mengakses informasi terbaru dan terkini mengenai hal-hal terkait Suzuki dimanapun mereka berada dan dengan segala bentuk aktifitasnya. Setelah meluncurkan aplikasi digital ‘Suzuki Blackberry Launcher’ beberapa waktu yang lalu, maka kini PT. Suzuki Indomobil Sales kembali meluncurkan aplikasi digital bagi publik, pengguna & konsumen produk Suzuki, yaitu  ‘Suzuki Android Launcher’.

Aplikasi ini didesain untuk meningkatkan kemudahan bagi para pelanggan setia Suzuki untuk mengakses seluruh informasi terbaru dan terkini dari website www.suzuki.co.id. Hal ini tentunya juga dilandasi dengan seiring meningkatnya jumlah pengguna ponsel pintar (smart phone) berbasis Android OS secara signifikan di Indonesia, “Jumlah 
pengguna smartphone berbasis Android OS kian meningkat, terutama bagi orang - orang yang memiliki mobilitas yang tinggi namun tetap haus akan informasi, termasuk bagi publik, pengguna dan konsumen produk Suzuki yang ingin mengetahui informasi mengenai Suzuki dengan mudah dan cepat, oleh sebab itu kami berusaha untuk mengakomodir kemudahan tersebut untuk dapat diaplikasikan di website Suzuki ungkap Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT.SIS.

Hal senada disampaikan oleh Mario Jorge Valdano, Website and Social media  Development dari PT.SIS, “ Munculnya Android OS sebagai salah satu new wave power di trend perkembangan teknologi saat ini, membuka kesempatan bagi banyak orang untuk mengakses informasi apapun, dimanapun, dan kapanpun mereka butuhkan. Hal ini kami lihat sebagai peluang kapitalisasi pasar di bisnis otomotif yang kami geluti dengan memanfaatkan proses shifting dari customer’s behavior yang semakin sering mengakses informasi dari perangkat mobile  mereka. Anda akan dengan mudah mengetahui informasi produk terbaru, jaringan dealer Suzuki dengan fasilitas 3S (sales, service & spareparts), program promo terbaru, sampai daftar harga setiap produk Suzuki, dengan adanya aplikasi terbaru ini”, ujarnya dengan antusias.

Lalu cara menggunakan dan menjalankan aplikasi Android launcher dari Suzuki ini sangat mudah,  “Pengguna cukup dengan mengakses website www.suzuki.co.id dari perangkat ponsel pintar berbasis Android OS mereka, dan mendownload aplikasi ‘Suzuki Android Launcher’ yang terdapat di bagian depan homepage website Suzuki, dan instalasi pun dapat dengan mudah dilakukan” jelasnya lebih lanjut. Hal ini dimungkinkan karena aplikasi  Android launcher ini sudah didesain sedemikin rupa sehingga siap disematkan di perangkat Android kesayangan anda.

Dengan peluncuran aplikasi ini, Suzuki berharap dapat memudahkan konsumennya melalui perkembangan teknologi informasi dan media digital, serta dalam rangka membawa produk dan brandnya menjadi pilihan masyarakat Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar