Untuk Info Lebih Lanjut, Hubungi Nindi : 0812-81799915 atau 0812-80599984

Rabu, 02 Januari 2013

INTERIOR - NEW GRAND VITARA



suzuki new grand vitara, interior new grand vitarasuzuki new grand vitara, interior new grand vitara
 
New Grand Vitara 2.4 memiliki fitur-fitur menarik pada sisi interior, seperti, tampilan Multi Information Display yang berintegrasi menampilkan temperature dan fuel consumption, Design Instrument Panel yang dilengkapi dengan berbagai tombol panel yang menyatu termasuk Audio Steering Control memberikan kesan kemewahan tersendiri pada New Grand Vitara. Ruang kabin juga sangat terjaga kesejukannya dengan fitur Automatic Air Conditioner yang akan menyalurkan hawa dingin pada setiap sudut ruangan dan dilengkapi car audio 2 Din, 6 disc, MP3/WMA/I-Pod ready (with interface) dan AVC (Auto Volume Control).
               
suzuki new grand vitara, interior new grand vitara
Terlebih lagi kesan mewah yang timbul pada sisi interior ini adanya leather seat dan terdapat fitur Reclining & Sliding front seats sehingga baik pengemudi maupun penumpang sangat merasakan kenyamanan dalam berkendara.

Beberapa perubahan yang terjadi pada sisi Interior New Grand Vitara 2.4 :
  •  Desain interior yang di dominasi warna hitam dengan aksentuasi warna silver memberi kesan lebih mewah dan elegan.
  •  Perubahan di perangkat audio system yang menggunakan fitur touch screen technology yang compatible dengan berbagai peralatan gadget, seperti : DVD, MP3, USB, SD, Ipod, bluetooth yang pairing dengan handphone, televisi, dll.

suzuki new grand vitara, interior new grand vitara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar