Untuk Info Lebih Lanjut, Hubungi Nindi : 0812-81799915 atau 0812-80599984

Rabu, 02 Januari 2013

INTERIOR - ALL NEW SWIFT


interior, suzuki swiftinterior, suzuki swiftinterior, suzuki swift

The All New Swift dilengkapi dengan system Keyless Push Start, memudahkan proses keluar-masuk dan menyalakan mesin. Dengan hanya menekan tombol Start dan mesin akan menyala. Detail interior dibalut dengan kelir hitam dan aksen silver untuk memberi kesan sporty dan stylish. Untuk melengkapi, master cluster dan odometer dihiasi dengan gaya yang sama.

Bagian pintu mempunyai bukaan yang lebih lebar untuk memudahkan keluar masuk mobil dan kursi belakang yang lebih lega untuk kenyamanan yang lebih. Kursi depan berukuran besar dibuat dengan bahan bermutu tinggi untuk menyerap getaran secara efektif,memberi keseimbangan, dan kenyamanan.

Tempat duduk belakang yang dapat dilipat untuk kemudahan konfigurasi saat membawa barang. Adanya Luggage lamp membantu penerangan di ruang bagasi. Dengan pendingin ruangan otomatis, temperature udara dan ventilasi dapat diatur lebih baik.

Audio system dilengkapi fitur USB socket untuk dihubungkan dengan digital audio player sehingga dapat mendengarkan music favorit setiap saat. Sistem kemudi dilengkapi audio control dan telescopic steering yang bisa digunakan untuk mengatur ketinggian dan maju-mundur demi kenyamanan mengemudi.

Disamping itu, kursi pengemudi dapat diatur ketinggiannya dan bisa digeser maju mundur sebanyak 24 posisi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar